What is Roxven?

My photo
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
Rockin' Axl Seven Free Remed Everyday

Saturday 31 March 2007

Nama angkatan baru

Eh penontoon.. nama angkatan baru kita adalah OLYMPUS yang merupakan dewa - dewi Yunani.

Kakak kelas langsung menjawab : " Ih kerenn.. ini nama angkatan paling bagus yang pernah gw tau !"


Wawawaaa !! Kami senang namanya Olympus !!

Ketua angkatan : Luthfan ( biasanya sih dipanggil Uphan )
Wakil Ketua angkatan : Bulay / Alem



TO ( Trip Observasi ) yang ke-36 akan segera berlangsung pada Januari 2007 ! Doakan kami yaa ! ( sambil gaya kayak peserta Takeshi Castle ) hehe.


*Kamis, 14 Desember 2006, Jam 10 : 20
saat anak" olympus lagi sibuk melakukan aktivitasnya masing", ada bunyi peluit PRIT- PRIT-PRIIIITTT-PRIIIITTT !! yang menandakan bahwa ketua angkatan, wak. ketua angkatan, ketua kelompok ( dan jabatan" itu dipegang ama anak cowok) harus ngumpul di lapangan ! Langsung deh dengan kaki seribu jabatan" yang disebutin tadi lari kayak dikejar tramtib !

Kami sempat melihat Uphan yang dari kelas X.1 lari kayak Flash (bener" ngebut larinya). Trus Bulay gak bisa ngumpul karena ada remed. Dan anak" cewek Roxven cuma bisa ngomong " Eh, ketua kelompok guaa manaaa?!!" * dengan nada yang panik + stress pastinjaaa..

Dan pas saat ketua" stress baris dan bingung kayak apaan tau, si Gias ( ketua kelompok ) masih duduk manis dikelas. Dia gak tau kalo ada peluit tanda disuruh ngumpul ! Langsung dehh anak" cewek Roxven manggil Gias dan Gias langsung lari ( larinya gak pake injek bumi haha ) *untungg kelas kite deket ama lapangan hehe

Trus udah deh akhirnya barisan ketua" itu bener" amburadul, kalang kabut, Tapi akhirnya bisa rapi kok. And you know what? KITA NGUTANG 16 SERI ! Which is we have to do that 'wonderful body exercises' 160 times !!

Buset dah baru ngumpul begini doang udah 16 seri ! Apalagi kita pas Pra-TO / TO? Bisa mamfus kite haha..

Tapi gak papa kok, kita bukan nyalahin anak cowoknya juga. Namanya juga baru pertama kali, wajar lah.


Buat anak" cowok yang rebeknya minta ampun, kami sebagai kaum wanita minta maap gak bisa bantuin apa" (seenggaknya bantuin manggil haha). Maap yaa..


Mudah"an angkatan OLYMPUS jadi angkatan terkompak + terbaik sepanjang saat. AMIN.

No comments: