What is Roxven?

My photo
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
Rockin' Axl Seven Free Remed Everyday

Saturday 31 March 2007

Huhh.. komputernya...

Saat pelajaran TIK berlangsung,,

Uhh.. komputer no. 18 ABALL..
- Meuti

Eh internetnya lama bokkk..
- Dede, Arief

Distyy, internetnya bisaa !
- Carla

Adoohh..
- Ayu

Eh tadi ada aerobik di kelas boww..
- Arief

Tadi kita foto foti bergembira !!
- Disty

Arrghh gila stress gw kayak gini
- Adi

Mendingan kalo kayak gini gw gak masuk aja..
- Dinta

Hari ini sekolah kita kuasai !
- Meuti

.. selama seminggu kedepan !
- Arief

Eh kita hari Sabtu sekolah gak sih?
- Dede

Kagak nyoong..
- Disty

Sok tau bet jadi orang !
- Dede, Ayu

Duuhh, mati gue
- Indira

(meilin menatap monitor komputer dengan penuh kasih sayang)
(steffi membuka website yang isinya teks kelap kelip)
(tommi sedang membaca berita aa gym poligami)
(pak Ajie lagi nulis didepan gitu deehh)
(ita menatap monitor dengan senyam senyum cengengesan)
(citra bengong ngeliatin disty lagi ngetik)

Iih kok gak naik naik sihh??!!
- Indira

Ciee Dede yang punya epes
- Ayu

Dede add gue dong !
- Aisyah

Tasha kenapa?
- Indira

Gak usah dibahas !
- Tasha

Silet kan menang panasonic award !
- Meuti

Tau lahh..
- Indira

Alaah capek banget siih !
- Adi

Halah tangan Disty keritingg !
- Adi

Biarin wee biar funky taukk haha
- Disty

(alif sedang latihan mengetik cepat di suatu software yang bernama "K- Touch")

Pelajaran pun dimulai.

Yak anak anak assalamualaikum wr. wb
- Pak Ajie

Waalaikumsalam paakk
- Carla

Disuti bilangin komputer no. 18 makin abal !
- Meuti

Kayaknya abal lo nular ke komputer gw deh meuu..
- Disty

Masa gw ngetik blog ini aja lamaaaa banjettt
- Disty

Sorry yaa gak maksud (dengan muka sinis)
- Meilin bilang ke Meuti

Apa?
- Meilin

(meilin dan meuti sedang bertengkar kecil)

Enggak enggak udah..
- Dede

Ahh gak bisaa !! Tuu kan?!
- Meuti

Jalankan open officenya..
- Pak Ajie

(pak ajie cengar cengir gak jelas)

Bapak, buka file kita yaa pak?
- Meuti

Eh liat dong, buka friendster : langsuung, buka nyaho (maksudnya Yahoo! ): langsungg..
- Meilin

Eh ini gak ada mIRC ya?
- Dede

(disty geleng geleng kepala)
(ama ketawa ketawa)

chatting tanpa mIRC
- Dede

Pak Ajie pegangin terus aja pak !
- Ita

Ebie.. ebie..
- Besty

Apaa?
- Ebie

Gw approve yaa?
- Besty

Iyaaa..
- Ebie

Arrghh gak ada kacamata
- Ebie

Kayaknya nama gw gak ada disitu dehh.
- Ayu

Dede ketawa lo minta gw kempesin de !
- Meuti

(dede godain balik dengan ketawa girang)
(steffi mengutak atik monitor komputernya gara" yang nongol cuma setengah layar)

....pelajaran berlangsung....


(meuti dan meilin masih bertengkar)

Distyy..
- Ayu

umm?
- Disty

hahaa.. goblok
- Arief

gak tau lah gw !
- Alif

website kesayangan Essantio : myfriend'shotmom.com

Nah itu diaa
- Essa

Gue komputernya abal !
- Ayu

Komputernya ato orangnya?
- Aisyah


babibubebo.. lab internet makin ramaii..


Sekian dulu yaa..

We'll be right back with more things to come. We assure you it'll be fun(ky), ahoy, asoy

Anehan mana gw ama elo?
- Meuti


UDAH YAA SELESAII..

Emang
- Alif


mari kita dangdutan !!
- Disty

No comments: