What is Roxven?

My photo
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
Rockin' Axl Seven Free Remed Everyday

Thursday 28 June 2007

Minggu, 17 Juni 2007

Rencana jalan mulai disusun. Bermula dari pembicaraan di telpon antara Meuti dan Disty yang ingin menentukan tempat & waktu awal berkumpul.. akhirnya sepakat di Kantin Pelajar (KaPel) jam 9 teng. Tadinya pengen jam 10. Cuma pas cek di internet film putaran pertama mulainya jam 10. Setelah Disty memohon-mohon Meuti sambil diseret-seret di tanah (haha dramatis abes gue), akhirnya Meuti merelakan pulsanya untuk men-jarkom anak” cewek Roxven dikarenakan sang depkominfo Roxven (Disty) mengaku kalau tagihan kartuhalo nya membludak bulan ini.

Senin, 18 Juni 2007 – Sebelum Berangkat & Berangkat

Tanggal ini bertepatan juga dengan pengumuman siapa saja yang lulus tahap 2 AFS. Seperti biasa, Disty paling susah bangun pagi. Alhasil baru bangun jam 9. Tapi sialnya, ibunya Disty menyuruh Disty untuk mengerjakan beberapa pekerjaan rumah.. seperti cuci piring, masak nasi, bantuin masak. Udah gitu supirnya Disty nemenin emak Disty ke dokter. Akhirnya dirumah gak ada supir. Eh tapi beberapa menit kemudian tukang taman dirumah Disty nyampe! Yaudah, Pak Edi (nama bapaknya) dibajak Disty untuk nganterin ke KaPel. Tapi dibalik ini ada hikmahnya juga. Besty akhirnya bisa kita buat menunggu! YES! haha...

Disela kesibukannya Disty menjadi pembantu rumah tangga sejenak, Disty menyempatkan membuka website Bina Antarbudaya untuk melihat siapa saja yang lulus tahap 2 AFS. Alhasil muncullah nomor 214. Disty langsung sms Ebie untuk menanyakan siapa makhluk yang memiliki nomor cantiks ini. Ternyata makhluk itu adalah Steffi! Disty merencanakan untuk tidak membocorkan rahasia ini sampai Disty datang.

Akhirnya Disty dateng sekitar jam 10.30 (Wow, ngaret banget ya hahah). Suasana KaPel yang sudah berisik diisi oleh Dinta, Citra, Ebie, Besty, Steffi, Indira, Ayu makin berisik saat Disty mengumumkan bahwa Steffira lulus AFS tahap 2. Gak lama kemudian akhirnya anak” jalan ke depan KODAM buat nyari angkot untuk ke Kampung Melayu. Alhasil setelah 7 anak dapet tempat dibelakang, Ayu dapet tempat di samping supir angkotnya. Udah gitu duduknya bareng alay lagi! Haha poor you, yu...

Setelah sampai di Kampung Melayu, akhirnya disambung ke halte busway. Indira, Disty dan Ayu mengaku kalau mereka belom pernah naik busway haha (we are just plebeians between this modern city. paradoxically kampung yey haha). Yang tau arah” naik busway cuma si Besty doang soalnya. Abis itu kita berhenti di halte (gue lupa namanya nyet, itu looh pokoknya di Salemba deh) yang ada teater Agung Mulia Jaya Sentausa ah whatever the name is! Sambil ngantri kita semua ngetawain teater tersebut karena film”nya udah jadul mampooos! Pas ngeliat masih aja ada Lemony Snicket’s Unfortunate Event, The Crash dkk. Buset dah film taun lalu masih ada aja!

Disty juga memanfaatkan kamera lomonya untuk berfoto foto ria. Ini juga pengalaman pertama kalinya dia menggunakan film slide, karena biasanya Disty pake film negatif. Yaudah deh, anak” langsung sok” model gitu pas Disty foto (kebiasaan haha).

Pas nyampe di pintu halte yang mau masuk ke bis. Sialnya bis udah penuh pas giliran anak”! Mau gak mau nunggu lebih lama lagi. Besty, Disty, Steffi membuat pagar betis didepan pintu masuk ke bis soalnya ada bapak” aneh mau nyempil gitu. Akhirnya ada pegawai yang ngasih tau bapak itu supaya jangan nyerobot (HORE!)

Langsung deh kita ke Harmoni. Disitu kita gak dapet tempat duduk. Alhasil kita joged” dangoeds di busway. Steffi ngeliat ada anak kecil cowok (seumuran anak kelas 6 SD) ganteng, kabar itu langsung nyebar ke anak” (mulai deh hasrat pedofilnya keluar hahaha)

Terus pas beberapa halte dari Harmoni, Citra ama Dinta main turun aje soalnya ada yg bilang disuruh turun disitu. Anak” langsung manggil lagi, ternyata haltenya masih jauh banget! Hampir aja pintu ditutup, yaudah si Citra sama Dinta langsung masuk lagi ke busway (haha yg ini bagian paling kocak)

Abis itu selama perjalanan kita akhirnya dapet tempat duduk juga, cuma dapet 5 seats kosong. Yaudah ganti”an yang mau duduk haha. Abis itu ada cewek cantik pake polo shirt ungu + jeans yang naik dari Sarinah, langsung Besty, Disty, Steffi ngomongin cewek itu kalo itu cewek cantiiiik abis! (iyak hasrat lesbinya keluar deh haohao. tapi serius nih, itu cewek petite cantik banget!)


Bagian Paling Kocak

Kita sempet bingung turun di halte bendungan hilir apa di depan polda. Yaudah akhirnya kita turun di halte depan polda. Ternyata salah halte! harusnya di halte benhil! langsung anak” nyalahin Besty deh hahaha. Pas mau ke halte benhil, Disty sama Dinta ketinggalan! Yaudah mereka nyusul pake bis berikutnya. Abis itu kita jalan dari Atmajaya ke Plaza Semanggi.

Senin, 18 Juni 2007 – Plaza Semanggi

Abis itu tujuan pertama : kamar mandi! Indira udah kebelet. yaudah kita sambil jalan menuju kamar mandi ngeliat ada baju anak kecil sekseh gila.. anak” langsung ngatain Disty kalo nanti Disty bakal pake baju kayak gitu pas prom (haha sinting)

Abis itu kita mesen tiket, tadinya pengen nonton Fantastic 4, akhirnya nonton Shrek 3. Abis itu makan dulu di food court. Ebie yang mesen kebab dan kentang goreng sepertinya lagi gak napsu makan, akhirnya setengah kebab dikasih ke Disty lalu kentang gorengnya dikasih ke Indira. Di food court anak” udah mesen tempat duduk andalannya, Ayu yang pengen banget mojok sambil kaki ngangkang, Ebie yang pengen bgt duduk samping Citra, lalu Besty, Disty, Steffi yang udah mesen kalo duduknya harus samping”an.

Setelah itu, anak” ke bioskop buat nonton Shrek 3. Tempat duduknya kita sewa 1 row, mulai dari Indira, Dinta, Disty, Besty, Steffi, Ebie, Citra dan Ayu yang tempatnya paling asoy haha.

Setelah nonton, anak” mau nemenin Indira ke toko kaset buat beli albumnya Linkin Park. Anak” pada duduk diluar, yaudah deh abis itu foto” (katanya pas banget lagi gak ada Indira hahaa). Foto” sampe puas soalnya Indira belom keluar juga dari toko kaset.


Tujuan berikutnya.. ke Inul Vizta! Rombongan kepecah jadi 2 pas naik lift- Citra, Besty, Disty, Steffi udah nyampe di lt. 6.. Ebie, Ayu, Dinta, Indira sempet bingung soalnya kalo mau ke lt.6 harus nyambung lift dulu. Akhirnya rombongan pertama foto” dulu di tempat parkir haha. Abis itu rombongan kedua nyampe, yaudah akhinya kita mesen tempat medium di Inul Vizta. Sialnya kita kesana jam 4, jadi happy hours dimana harganya 30 ribu naik jadi 100 ribu! Untung masih ada uang, yaudah patungan” yang isinya receh semua ahaha.

Pas udah nyampe, Ebie malah tidur di ruangan karaoke, akhirnya kita pilih lagu backstreet boys – everybody; the cardigans – carnival; lagu korea yg gue gak tau namanya; nidji – disco lazy time; gwen stefani – sweet escape; titi kamal – jablay dkk. Disinilah anak” pada joget dengan autisnya. Gara” berisik, Ebie gak bisa tidur, dia akhirnya main kecrekan sambil muka melas haha. 1 jam udah selesai, anak” pada keringetan dan pengen pulang karena udah mulai malem.

Senin, 18 Juni 2007 – Way Going Home

Rombongan kepecah jadi 2 lagi, ada yang pengen turun di McD sama di Sekolah. Rombongan McD : Ayu, Besty, Steffi, Indira

Rombongan Sekolah : Ebie, Dinta, Disty, Citra

2 rombongan ini akhirnya pulang ke tujuan masing”. rombongan McD berangkat pertama naik taksi, lalu disusul dengan rombongan sekolah.

What a fun day! Sampai jumpa di acara jalan riang Roxven Fremedae berikutnya!

No comments: